Selasa, 27 Desember 2011

CARA MERAWAT KULIT

Cara merawat kulit secara alami agar cantik dan bersih - Kulit adalah salah satu bagian tubuh yang paling penting dalam tubuh kita dan harus selalu dirawat. Setiap wanita pasti menginginkan mempunyai kulit putih yang sehat, berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan bersih. Sehingga tidak sedikit pula biaya yang harus dikeluarkan dalam melakukan perawatan kulit. Sebenarnya dalam melakukan perawatan kulit sangatlah mudah tetapi dibutuhkan juga kerajinan dan kesabaran sahabat dalam mencapainya. Nah dalam artikel kali ini saya akan berbagi cara merawat kulit khusus untuk sahabat Idmoz. Pengen tau gimana caranya ?? Yuk ikutin terus artikel dibawah ini *.*



Hal yang paling penting adalah sahabat harus terlebih dahulu mengetahui jenis kulit yang dimiliki oleh sahabat, karena akan lebih memudahkan kita dalam melakukan perawatan. Selain itu sahabat juga harus banyak mengkonsumsi vitamin E atau buah-buahan yang baik untuk kulit. Key cukup sekian sedikit infomasi mengenai cara merawat kulit. Yuk kita gali lebih dalam cara merawat kulit secara alami berikut ini. Let's check this out

- Minum Banyak Air Putih
Cara yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan banyak menkonsumsi air putih, minimal 8 gelas perhari. Dengan meminum air yang cukup akan membantu tubuh kita terhindar dari dehidrasi sehingga kulit kita akan tetap lembab, lembut, dan tampak segar. Selain itu air juga akan menjaga kelembapan kulit kita dan membuat kulit tetap sehat.

- Gunakan Tabir Surya
Cara kedua adalah menggunakan tabir surya setiap hari, sebaiknya sahabat memakai tabir surya setiap sahabat ingin bepergian keluar rumah. Dengan memakai tabir surya sahabat akan terhindar dari penuaan dan keriput, selain itu tabir surya juga melindungi kulit kita dari sinar UV matahari yang dapat menyebabkan kanker kulit.

- Gunakan Produk Kulit Yang Mengandung Minyak
Belilah produk-produk perawatan kulit yang mengandung minyak, karena pelembab yang mengandung minyak akan mencegah timbulnya jerawat dan membantu menjaga kulit kita tetap halus dan sehat. Selain itu akan terhindar dari kulit kering.

- Menjaga Kelembapan Kulit
Cara ini adalah merupakan cara yang paling penting dalam melakukan perawatan kulit. Hal yang harus diperhatikan adalah jangan membiarkan kulit sahabat menjadi kering. Karena kulit kering akan menyebabkan lapisan kulit menjadi rusak dan kasar. Sebaiknya gunakanlah pelembab atau body lotion setiap saat atau pada saat sahabat merasa kulit sahabat kering.

- Bersihkan Kulit Secara Teratur
Bersihkanlah kulit sahabat secara teratur minimal 1 kali dalam sehari menggunakan air hangat. Cara ini baik dilakukan untuk membantu membuang kotoran dan elemen kasar lainnya, terutama saat sahabat beraktifitas diluar rumah atau diluar ruangan.

- Rajin Berolahraga
Cara terakhir yang paling mudah adalah dengan melakukan olahraga yang teratur minimal 1 minggu sekali dengan melakukan olahraga ringan. Selain baik untuk kulit olahraga juga sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

Gimana ? sudah tau khan gimana cara merawat kulit dengan baik dan benar. selain artikel diatas sahabat juga mengunjungi artikel saya yang lainya mengenai cara merawat wajah. Sekarang tunggu apalagi cepetan dicoba. Selamat mencobayach dan semoga berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar